2 Negara yang Diwaspadai Brasil di Piala Dunia 2018

Penyerang Brasil, Philippe Coutinho rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVA.co.id – Tak bisa dipungkiri jika Brasil selalu menjadi unggulan setiap Piala Dunia digelar. Namun, hal itu tak membuat Seleccao lupa diri dan mewaspadai beberapa negara yang akan menjadi penghalang mereka merebut trofi keenam.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Brasil, Tite, usai timnya mengalahkan Chile di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Di laga tersebut, Neymar cs melibas La Roja tiga gol tanpa balas dan membuat lawannya gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

"Prancis dan Jerman adalah dua tim yang kami waspadai. Prancis adalah tim yang kuat. Mereka memiliki pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, dan Antoine Griezmann. Mereka adalah trio penyerang yang mematikan," ujar Tite dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kendati demikian, pelatih 56 tahun itu tak segan menyebut timnya sebagai salah satu kandidat kuat juara. Itu lantaran performa yang telah mereka tampilkan sejauh ini di babak kualifikasi.

"Brasil adalah favorit di Piala Dunia. Melihat dari sepakbola yang kami tampilkan saat ini, bagaimana kami menyelesaikan kualifikasi, level permainan dan performa, Brasil layak diunggulkan," jelasnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Brasil menjadi negara pertama di zona CONMEBOL yang memastikan tiket untuk lolos ke Rusia 2018. Di akhir kualifikasi, Seleccao lolos setelah mengumpulkan 41 poin dan berada di peringkat pertama.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024