Proyek MSN Versi PSG dalam Sorotan Dani Alves

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari skuat Paris Saint Germain (PSG), klub itu dikabarkan memiliki proyek besar membangun lini depannya. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

PSG berniat untuk membentuk trio MSN versi terbaru. Kylian Mbappe, Alexis Sanchez, dan Neymar, adalah MSN idaman dari PSG.

Kendati demikian, mendatangkan penyerang Arsenal itu tentu harus ada yang dikorbankan. Satu pemain andalan harus dijual agar PSG tak terjerat hukuman Financial Fair Play.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Terkait hal ini, bek PSG, Dani Alves angkat suara. Alves Brasil yakin dia cocok bermain di sana, mendatangkan Pemain asal Chile itu bukanlah hal yang mustahil. 

"Ini sebuah kemungkinan. Dia dirayu oleh banyak tim," ujar Alves dilansir football365.com, Rabu, 11 Oktober 2017.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Alves menjelaskan, alangkah baiknya eks bomber Barcelona itu bergabung dengan PSG, sebab keinginannya untuk bermain di Liga Champions akan terwujud.

"Alangkah baiknya jika dia bergabung dengan kami. Saya akan selalu menghargai dia dan saya akan selalu menemaninya sebaik-baiknya kemanapun dia pergi," kata Alves.

Diketahui, Les Parisiens bakal melego Cavani demi mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Hingga saat ini, PSG belum menentukan berapa nilai kontrak yang akan diajukan kepada Sanchez. Tapi, mereka sudah memikirkan harga jual Cavani. El Matador rencananya bakal dijual di angka €80 juta atau setara Rp1,2 triliun. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya