Timnas Inggris Was-was Kehebatan Jaringan Intelijen Rusia

Logo Resmi Piala Dunia 2018
Sumber :
  • FIFA

VIVA.co.id – Tim nasional Inggris akan mentas di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, sejak jauh hari mereka sudah diingatkan untuk waspada saat berada di sana.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengingatkan para pemain dan ofisial Timnas Inggris untuk tidak menggunakan jaringan internet nirkabel secara sembarangan. Apalagi menyentuh soal strategi permainan.

Dikutip dari Daily Star, peringatan itu dikeluarkan untuk mengantisipasi terjadi pencurian informasi. Kemampuan intelijen Rusia yang mumpuni membuat kekhawatiran itu mungkin terjadi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Rusia rupanya tak tinggal diam dengan adanya desas-desus negatif tersebut. Kedutaan Besar Rusia di Inggris melalui sosial media Twitter mengeluarkan sindiran.

"Sebuah tim nasional harusnya punya pilihan yang lebih baik," demikian seperti dikutip dari Twitter @RussianEmbassy, Rabu 11 Oktober 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kekhawatiran FA ternyata juga menuai kritik dari media massa Inggris. Mereka dinilai terlalu berlebihan dalam mengeluarkan pernyataan kepada publik. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024