Ezra Walian Akhirnya Pecah Kebuntuan

Striker Almere City, Ezra Walian
Sumber :
  • twitter.com/almerecityfc

VIVA.co.id – Ezra Walian akhirnya bisa memecahkan kebuntuan setelah bermain dalam 352 menit bersama Almere City di Jupiler League. Dia mencetak gol debutnya itu saat berhadapan dengan MVV Maastricht, 6 Oktober 2017 lalu.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Sejauh ini, Ezra sudah bermain dalam lima pertandingan Jupiler League bersama Almere City. Dikutip dari laman Transfermarkt, total menit bermainnya sudah mencapai 366.

Mencetak gol debut membuat pemain tim nasional Indonesia U-22 itu tak bisa menyembunyikan rasa senang. Melalui Instagram, Ezra mengungkapkan perasaannya. Apalagi, Almere City memenangi laga dengan skor 3-2.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

"Sangat senang dengan gol pertama saya untuk Almere City, dan bisa memenangkan pertandingan penting," tulis pemain berdarah Manado itu.

Selain mencetak gol debut, ada fakta unik lainnya dari Ezra. Dari lima pertandingan, dia sudah menjalani tiga peran berbeda dalam tim.

Libur Liga 1, Ezra Walian Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Bali

Pada dua pertandingan awal, pemain berusia 19 tahun diplot sebagai ujung tombak. Di dua pertandingan selanjutnya, dia beroperasi sebagai penyerang sayap kanan.

Di pertandingan kelima, Ezra berperan sebagai gelandang serang. Dan justru di posisi itulah dia bisa menunjukkan ketajaman dengan membobol gawang lawan.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024