Dani Alves Ingin Alexis Sanchez Gabung PSG

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id - Dani Alves mendukung upaya Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Dia yakin mantan rekan setimnya di Barcelona itu bisa memberikan dampak yang bagus untuk tim.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sanchez memang dikabarkan saat ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu. Pemain asal Chile itu juga belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Manchester City nyaris mendapatkannya pada bursa transfer musim panas lalu. Arsenal tentunya tidak ingin kehilangan Sanchez dengan gratis, maka dia berpeluang besar pergi pada Januari nanti.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

PSG disebut-sebut tetarik untuk memakai jasa Sanchez. Alves mengakui bila dirinya ingin striker berusia 28 tahun tersebut bisa bergabung dengannya di PSG karena akan membuat lini depan PSG semakin kuat.

"Saya menginginkan Sanchez merasa bahagia kemanapun nantinya dia pindah. Tapi, jika itu bersama dengan PSG, maka itu akan lebih baik. Kemungkinan itu ada, tapi banyak klub yang juga menginginkannya," kata Alves dilansir Four-Four Two.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Akan selalu menyulitkan punya lawan dengan kemampuan seperti Sanchez, tapi kami sudah fokus dengan skuat yang ada dan kami merasa telah bekerja dengan baik," sambung bek asal Brasil ini.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024