Jadi 'Kambing Hitam', Ancelotti Dibela Mueller

Gelandang serang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich Thomas Mueller membela mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Dia menolak Ancelotti menjadi kambing hitam keterpurukan Bayern Munich.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ancelotti dipecat dari jabatan pelatih Bayern Munich pasca kalah 0-3 dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions, pada akhir September 2017 lalu.

Performa Bayern di Bundesliga disinyalir menjadi alasan lain pemecatan Ancelotti. Bayern saat ini tercecer di posisi dua klasemen sementara Bundesliga.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Yang berperan besar terhadap situasi seperti ini adalah tim yang ada di lapangan. Bukan karena orang lain," kata Mueller dilansir Soccerway, Kamis 12 Oktober 2017.  

"Kami harus bersikap realistis tentang situasi ini dan tidak membuat opini bahwa Ancelotti 'kambing hitam' keterpurukan ini," jelas pemain internasional Jerman itu.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sebelumnya, manajemen Bayern beralasan, jika pemecatan Ancelotti ini disebabkan desakan lima pemain senior Bayern yang ingin pelatih asal Italia itu segera hengkang.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024