Pelatih Venezuela Ungkap Strategi Lama di Sepakbola

Pelatih Venezuela, Rafael Dudamel
Sumber :
  • Reuters/Jorge Adorno

VIVA.co.id – Pelatih Venezuela, Rafael Dudamel mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait dengan pertandingan melawan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Dudamel mengatakan, beberapa wanita memasuki hotel dan menuju kamar pemainnya. 

Piala Dunia U-17: Gasak Venezuela, Timnas Argentina Tantang Brasil di JIS

Dikutip dari Dailymail, menurut Dudamel, wanita tersebut dikirim untuk mengalihkan perhatian pemain. Selain itu, mereka ingin pemain Venezuela kelelahan ketika bertarung melawan Paraguay. 

"Ada beberapa wanita yang berkunjung ke hotel kami semalam (Senin). Tapi pemain sepakbola telah berubah. Kami tidak terkejut dengan kedatangan wanita tersebut, saya tidak tahu siapa yang mengirim. Tapi ini strategi lama," kata Dudamel. 

Duel Amerika Latin di Bandung, Timnas Argentina Waspadai Kekuatan Venezuela

Venezuela akhirnya memenangkan pertandingan melawan Paraguay dengan skor tipis 1-0, Rabu 11 Oktober dini hari WIB. Pertandingan tersebut sangat penting bagi Paraguay. 

Paraguay membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia melalui jalur playoff. Sayangnya dengan kekalahan tersebut, Paraguay kalah dari Peru yang hanya unggul dua poin. 

Hasil Piala Dunia U-17: Timnas Jerman Hancurkan Timnas Venezuela

Venezuela sendiri merupakan tim juru kunci karena hanya meraih dua kemenangan dari 18 pertandingan. Brasil, Argentina, Uruguay dan Kolombia sudah memastikan tiket ke final Piala Dunia. 

Sedangkan Peru akan menjalani laga playoff melawan Selandia Baru. Peru menempati peringkat kelima klasemen akhir CONMEBOL, sedangkan Paraguay di posisi tujuh. 
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024