5 Pemain dengan Jumlah Pengikut Terbanyak di Media Sosial

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pemain sepakbola kelas dunia terlihat mempesona di lapangan hijau. Skill tinggi yang mereka perlihatkan membuat penonton berdecak kagum. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dengan skill mempesona tersebut, mereka tentu memiliki penggemar yang banyak. Jutaan manusia mengidolakan para pemain dengan skill tinggi tersebut. 

Media sosial pun dijadikan alat interaksi antara pemain idola dengan penggemarnya. Penggemar bisa menyapa dan pemain idola dapat memberikan kabar apa yang sedang mereka lakukan. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bahkan, terkadang dalam bursa transfer akun media sosial pemain akan menjadi salah satu acuan. Mereka terkadang mengunggah kabar terbaru atau klub mana yang mereka bela. 

Lantas siapakah pemain sepakbola yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram di lihat pada, Jumat 13 Oktober 2017. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

1. Cristiano Ronaldo: Pemain Real Madrid dan bintang timnas Portugal ini memiliki pengikut berjumlah 113 juta. 

2. Neymar Jr: Pemain termahal di dunia ini memiliki followers berjumlah 82,6 juta. Sekarang Neymar bermain untuk klub Paris Saint-Germain

3. Lionel Messi: Bintang Barcelona dan Brasil kalah dari Neymar dalam jumlah pengikut di media sosial. Messi hanya memiliki pengikut 81,5 juta. 

4. Gareth Bale: Pemain Real Madrid yang gagal membawa Wales lolos ke Piala Dunia 2018 ini memiliki jumlah pegikut 31,5 juta.'

5. Kylian Mbappe: Pemain muda dari Prancis ini, saat ini bermain untuk PSG meski dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. Musim depan, PSG akan membeli Mbappe dengan nilai Rp2,9 triliun. Mbappe memiliki pengikuti sebanyak 4,1 juta.    
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya