Aksi Ciamik Drogba, Perdayai 3 Lawan Sebelum Cetak Gol

Didier Drogba bermain untuk klub Phoenix Rising.
Sumber :
  • phxrisingfc.com

VIVA.co.id – Meskipun sudah berusia 39 tahun, namun aksi Didier Drogba di atas lapangan tak meredup. Pemain asal Pantai Gading kini membela klub Amerika Serikat, Phoenix Rising FC.

Terbaru Lionel Messi, Ini 6 Legenda Sepakbola yang Berkarier di MLS

Pada pertandingan terakhir, Drogba mempertontonkan aksi ciamik. Dia melesakkan gol ke gawang Timbers 2 ketika pertandingan memasuki menit ke-56.

Yang menjadi sorotan publik, proses gol eks pemain Chelsea tersebut. Dia mampu memperdaya tiga pemain belakang lawan sebelum melepaskan tendangan terukur.

Pep Guardiola Patahkan Kutukan Didier Drogba dan Yaya Toure

Bahkan karena aksinya itu, ada dua pemain Timbers 2 yang bertabrakan dan terjatuh di dalam kotak penalti. Sontak video yang beredar di Twitter menjadi viral, dan komentar kagum atas aksi Drogba membanjir.

Drogba sempat mengutarakan niat untuk pensiun. Namun, dia tak bisa menolak pinangan Phoenix Rising FC pada 2017 ini. Seperti dikutip dari laman Transfermarkt, bermain di 13 pertandingan, dia sudah mampu menyumbangkan delapan gol dan tiga assist.

Reaksi Lampard Dikritik Keras Drogba soal Chelsea

Nama Drogba mencuat ketika membela Chelsea dalam kurun waktu 2004 hingga 2012. Bermain dalam 389 pertandingan Premier League, dia mampu menjaringkan 170 gol dan 88 assist. (ren)

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min rayakan gol

Wow! Son Heung-min Lewati Rekor Cristiano Ronaldo

Catatan mengerikan berhasil ditorehkan oleh pemain Tottenham Hotspur, Son Heung min. Pemain asal Korea Selatan tersebut mampu melampaui rekor gol Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2023