Tak Anggap Penting ManCity, Napoli Fokus ke Inter

Para pemain Napoli merayakan Gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Presiden Napoli, Auelio De Laurentiis, menilai duel lawan Manchester City tidak terlalu penting untuk timnya. Dia pun memilih para I Partenopei untuk fokus ke laga kontra Inter Milan di Serie A, akhir pekan ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Napoli akan bertandang ke markas ManCity di Etihad Stadium, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB. Ini merupakan laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions.

Marek Hamsik cs saat ini menempati posisi ketiga Grup F dengan baru mengemas tiga poin. Napoli kalah tiga poin dari ManCity yang berada di posisi teratas dengan enam poin dari dua laga.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Meningat baru saja menang atas AS Roma pada pekan lalu, De Laurentiis menilai Napoli harus melakukan rotasi pemain. Sebab, baginya lawan Inter menjadi yang lebih penting karena Napoli lebih memprioritaskan Serie A.

"ManCity? Saya pikir beberapa pemain kami harus diistirahatkan dari pertandingan ini, dengan Inter sudah di ambang pintu dan penting," ujar De Laurentiis dilansir Football-Italia.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

"Inter? Kami harus menghadapinya dengan cara yang lebih meditatif. Kami akan memiliki keuntungan karena bermain di San Paolo, di depan fans kami. Saya mengundang mereka untuk memenuhi stadion," tuturnya.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 24 poin, dan belum terkalahkan dari delapan laga. Mereka unggul dua poin dari Inter yang berada di posisi dua, maka itu kemenangan akan menjadi sangat penting.

"Ini momen yang sangat penting bagi musim kami, dan butuh gairah mereka. Serie A atau Liga Champions? Kami hanya perlu khawatir untuk tersingkir di penyisihan grup, bukan memenangi semua pertandingan," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya