Lawan Bayern, Pelatih Celtic Manfaatkan Kondisi Musuh

Pelatih Celtic Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea Livepic

VIVA – Glasgow Celtic akan bertandang ke Allianz Stadion bertemu Bayern Munich di Matchday 3 Liga Champions, Kamis, 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Melawan tim dengan penuh pemain bintang membuat manajer Celtic, Brendan Rodgers berhati-hati. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Rodgers percaya diri lini pertahanannya mampu membendung penyerang Bayern, Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Rodgers berharap pemain bertahannya akan memberikan kejutan bagi dua penyerang Bayern tersebut. 

Rodgers sedikit memiliki masalah karena kehilangan satu pemain belakangnya, Jozo Simunovic. Ia mengalami cedera hamstring

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Ini tidak ideal, dan inilah gunanya kenapa kami memiliki skuat. Dalam beberapa musim, kami bermain dalam laga penting tanpa pemain kunci bertahan," kata Rodgers dikutip dari eveningtimes.

"Kita tidak boleh sedih soal ini. Kami harus mencari jalan keluar, dan memastikan semua pemain siap dan fokus," tambah mantan manajer Liverpool ini. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sementara itu, Rodger berkomentar soal pelatih baru Bayern Munich, setelah Carlo Ancelotti dipecat. Bayern kembali menunjuk, Jupp Heynckes sebagai pelatih baru. 

Heynckes adalah salah satu pelatih sukses di Bayern. Ia mempersembahkan treble pada 2013.

"Saya telah membaca laporan mereka dan cukup baik, tapi mereka masih memiliki celah dengan pemain kelas dunia. Mereka adalah tim yang selalu ingin tampil bagus di semua kompetisi yang diikuti," jelas Rodgers. 

"Mereka mengganti pelatih dan itu memiliki efek positif. Mereka berharap ini akan menjadi awalan yang bagus, dan mereka ingin meraih kemenangan," kata Rodgers. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya