Menang Tipis, Allegri Soroti Lini Depan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Juventus hanya menang tipis 2-1 saat menjamu Sporting Lisbon di Allianz Stadium, dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Juventus sempat tertinggal dahulu melalui gol bunuh diri Alex Sandro. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Miralem Pjanic berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan 29 menit. Mario Mandzukic menjadi pahlawan Juventus pada menit 84, sehingga Bianconeri membawa poin penuh. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan, kurang tajamnya barisan penyerang membuat Bianconeri hanya menang tipis. Allegri menambahkan, hal itu karena absennya beberapa pemain. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Kami kurang tajam, karena beberapa pemain absen. Selain itu pemain yang kembali dari membela timnas kondisinya kurang bagus. Tapi kami harus tetap bermain," kata Allegri dikutip dari Soccerway. 

(Baca juga: Juventus Susah Payah Atasi Sporting Lisbon)

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan di Liga Champions. Kami selangkah lebih maju, tapi masih ada jalan panjang yang harus kami lalui," tutur Allegri. 

Menurut Allegri, timnya membuat kesalahan dalam 20 menit pertama. Allegri menambahkan, demi mengamankan poin penuh di kandang, ia meminta timnya bermain ngotot, akhirnya bisa meraih kemenangan. 

"Kami harus memperbaiki ketajaman, kebugaran pemain. Dan kami akan melakukan dalam latihan," tutur Allegri. (art)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya