Harry Kane Mulai Lempar Sinyal Merapat ke Real Madrid?

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyebut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan panutannya. Selain itu, Kane akan menggunakan pujian Zinedine Zidane sebagai motivasi. Kane mulai lempar sinyal ke Real Madrid?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane memuji Kane sebagai pemain serbabisa saat timnya ditahan imbang Spurs di Liga Champions, Rabu dini hari WIB lalu. Hal itu tak membuat Kane jemawa.

"Pujian Zidane? Saya anggap sebagai motivasi. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa komentar positif membantu striker," ujar Kane dilansir Football Espana, Kamis 19 Oktober 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain Timnas Inggris itu mengaku sangat terinspirasi oleh Ronaldo. Bertukar jersey merupakan suatu kehormatan bagi Kane.

"Saya meminta jerseynya usai laga kemarin. Dia contoh yang memberikan saya inspirasi. Jersey Ronaldo akan saya bingkai," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pertandingan kontra Madrid dinilai Kane sebagai laga yang menyenangkan, bukan menegangkan. Dia bangga menjadi sejarah dalam laga tersebut.

"Itu malam yang menyenangkan bagi kami. Yang bisa kami banggakan, begitu juga dengan fans," kata dia. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024