Lazio Kian Mengerikan di Markas Lawan

Para pemain Lazio saat rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Lazio melanjutkan rekor positif di markas lawan. Biancocelesti sukses menekuk OGC Nice 3-1 di penyisihan Grup K Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 20 Oktober 2017.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Hasil di Allianz Riviera tersebut membuat Lazio mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di markas lawan. Dari 6 laga tandang di Serie A maupun Liga Europa musim ini, Lazio selalu mengemas kemenangan.

"Ini (rekor di laga tandang) merupakan sesuatu yang pantas diperhatikan. Kami mencoba bermain dengan cara yang sama baik di laga kandang maupun tandang. Kami ingin tampil bagus di setiap stadion dan di setiap pertandingan," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Lazio juga mempertahankan rekor 100 persen di Liga Europa. Mereka mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan, disusul Nice dengan 6 poin.

Mario Balotelli membawa Nice unggul lebih dulu di menit 4. Semenit kemudian, Felipe Caicedo membawa Lazio menyamakan kedudukan. Setelah itu, Sergej Milinkovic-Savic menyumbangkan ua gol di menit 65 dan 89.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Ini merupakan kemenangan yang penting. Kami hampir lolos (ke 32 besar) setelah tiga pertandingan yang sangat sulit," kata Inzaghi.

"Kami berjuang keras untuk bisa tampil di Liga Europa dan ingin menghormati kompetisi ini. Saya senang dengan penampilan kami dan apa yang telah kami lakukan," lanjut pelatih 41 tahun ini. (ren)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024