Pique Absen, Vermaelen Kembali Dilirik Valverde

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA – Thomas Vermaelen bukan nama baru di skuat Barcelona. Sempat hijrah ke Emirates Stadium, dia akhirnya kembali ke Camp Nou.

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

Belakangan ini, Vermalen dikabarkan frustasi berada di Barcelona, karena jarang diturunkan Ernesto Valverde. Dia digadang-gadang akan hengkang musim panas ini, tapi akhirnya memilih bertahan.

Dilansir Marca, Kamis Jumat 20 Oktober, Vermalen yakin akan masuk dalam rencana sang juru taktik Ernesto Valverde. Absennya Gerard Pique di pertandingan Liga Champions selanjutnya jadi kesempatan emas untuk pemain asal Belgia itu mengambil hati sang pelatih.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dia diprediksi akan menggantikan peran kekasih Shakira tersebut. Pique mendapat kartu merah setelah melakukan gol ala Maradona ketika menghadapi Olympiacos. 

Selain itu, baru-baru ini dia juga mendapat pujian dari Valverde atas prestasinya dalam pelatihan, dan itu telah memberikan optimisme baru bagi Vermaelen. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kemungkinan dia akan berduet dengan bek Barcelona lainnya terbuka lebar, kesempatan ini tentu menjadi angin segar untuk Vermaelen. (ren)

Luis Enrique (tengah) saat mengantar Barcelona juara Liga Champions 2014/2015

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

Tudingan kepada Barcelona telah melakukan suap kepada mantan Komite Teknis Wasit, Jose Enriquez Negreira bisa berujung kepada dua sosok pelatih, Luis Enrique dan Valverde

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023