Tak Hanya Kartu Merah, Neymar Juga Diteror Suporter

Striker PSG, Neymar dikartu merah wasit
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, akhirnya mendapatkan ujian sesungguhnya di Ligue 1 Prancis. Pemain asal Brasil itu mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari suporter Olympique Marseille.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dalam duel di Stade Velodrome, Neymar gagal membawa timnya meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Marseille dalam duel bertajuk Le Classique. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan kartu merah serta dilempari berbagai benda oleh suporter tim tuan rumah.

Ini menjadi pertama kalinya kejadian tersebut menimpa sang pemain. Neymar, yang merasa menjadi korban, pun tak tinggal diam. Dia lantas melontarkan "sindiran" kepada para suporter tuan rumah.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Suporter tuan rumah melemparkan berbagai benda kepada saya. Membuat saya bisa makan siang. Ada roti, jus jeruk, dan cola. Ini bukanlah sepakbola," kata Neymar dikutip Soccerway.

"Baik itu di sini atau pun Copa Libertadores, kejadian seperti ini bukanlah sepakbola. Ini bukan cara untuk melakukannya. Kejadian seperti ini sama saja dengan datang ke restoran dan menghantam kokinya dengan pisau dan garpu," jelasnya.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Di partai selanjutnya, PSG akan berhadapan dengan OGC Nice di Ligue 1. Mereka harus menang di laga ini jika tak ingin perolehan poinnya didekati oleh AS Monaco yang menguntit di posisi dua.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024