Zidane: Dominasi Ronaldo dan Messi Belum Selesai

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).
Sumber :
  • Foottheball

VIVA.co.id - Zinedine Zidan memprediksi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih bakal mendominasi daftar pemain terbaik dunia di masa mendatang. Walaupun, bakal ada beberapa pemain bintang lainnya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Ronaldo baru saja mengalahkan Messi, dalam perebutan pemain terbaik FIFA 2017. Keduanya masih akan bersaing di ajang Ballon d'Or, yang diadakan oleh France Football pada akhir tahun ini.

Zidane yang menjadi pelatih Ronaldo di Real Madrid menilai, bakal ada perubahan dalam daftar pemain terbaik dunia. Namun, Ronaldo dan Messi masih tetap akan turut serta dalam persaingan tersebut.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Messi atau Ronaldo? Tunggu saja, karena ada banyak hal yang bisa berubah, masih ada Neymar, ada banyak pemain hebat, namun keduanya bermain dengan bagus," katanya dilansir Goal Internasional.

"Apakah siklus Messi-Ronaldo sudah berakhir? Saya kira tidak demikian, tetapi saya tidak tahu pasti," sambung Zidane yang juga menyabet gelar pelatih terbaik 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024