Neymar: Ronaldo Pantas Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2017. Neymar menilai, bintang Real Madrid itu memang pantas meraih gelar tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldo meraih gelar tersebut dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, Selasa 24 Oktober 2017 dini hari WIB. Dia mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Kemenangan Ronaldo, tak lepas dari kesuksesannya membawa Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions. Kemudian, Los Blancos menjuarai LaLiga.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tak hanya itu, pemain asal Portugal itu juga menjadi top skorer Liga Champions lewat 12 gol. Neymar yang kembali kalah bersaing dengan Ronaldo memberikannya selamat dan cukup senang dalam nominasi terakhir penganugerahan FIFA tahun ini.

"Selamat untuk Cristiano. Dia layak mendapatkannya dan dia memang pantas untuk memenanginya. Dia menciptakan sejarah dan itu harus dihormati. Baik, dia dan Messi merupakan figur di dunia sepakbola," kata Neymar.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Saya senang bisa berada di grup yang sama seperti mereka, berpeluang untuk meraih trofi," sambung eks pemain Barcelona ini dilansir Soccerway.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024