3 Tahun Absen, Balotelli Ingin Kembali Pakai Kostum Italia

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Demi kembali bermain di timnas Italia, Mario Balotelli akan bertahan di klub Liga Prancis OGC Nice. Dengan keputusan tersebut, Balotelli siap menghadapi segala kritikan. 

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Balotelli mengatakan, ia sangat menunggu panggilan dari Giampiero Ventura, pelatih timnas Italia. Balotelli memiliki kesempatan karena Italia bermain di playoff kualifikasi Piala Dunia 2018, dan cederanya Andrea Belotti. 

"Jika pelatih memanggil saya, maka saya siap. Jika ia tidak mau menghubungi saya. Saya akan selalu berbahagia untuk timnas," kata Balotteli dikutip dari Football-Italia. 

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Nice adalah klub yang menyelamatkan karier Balotelli. Sebelum bermain di Nice, AC Milan dan Liverpool menolak untuk menerimanya. 

Balotelli pun telah menandatangani perpanjangan kontrak semusim, setelah musim pertamanya di Nice. Pemain yang memiliki julukan SuperMario ini telah mencetak delapan gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi bersama Nice. 

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

"Saya memilih tinggal di Nice karena elemen kemanusiaan. Pelatih dan presiden adalah orang yang baik. Atas dasar itulah saya membuat keputusan," tambah Balotelli.   

Balotelli terakhir kali bermain untuk timnas Italia di Piala Dunia 2014. Setelah itu, ia tidak pernah lagi merasakan memakai jersey timnas Italia.
 

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024