Perkataan Messi ke Ronaldo dalam Acara Penghargaan FIFA

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Hampir dalam satu dekade terakhir rivalitas antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan. Keduanya silih berganti membuktikan sebagai yang terbaik di dunia.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Atas persaingan ketat itu, ditambah keduanya berada di kubu yang berseberangan, Real Madrid dan Barcelona, maka publik mengira hubungan Ronaldo dan Messi selama ini sangat tidak baik.

Padahal, sebenarnya Ronaldo dan Messi bersikap biasa saja. Malah mereka cenderung akrab ketika bertemu, terlebih bila ada di luar lapangan hijau.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti yang terjadi di acara penghargaan FIFA pada awal pekan ini. Ronaldo dan Messi memperlihatkan kehangatan kepada satu sama lain saat bersua. Mereka menyempatkan diri mengobrol jelang acara digelar.

Dan seperti diberitakan 101 Great Goals, ada kalimat menarik yang dilontarkan Messi kepada Ronaldo dalam kesempatan itu. Ternyata, La Pulga mengatakan kalau dia sudah memprediksi CR7 yang akan terpilih menjadi pemain terbaik.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Benar saja, Ronaldo pun didapuk meraih penghargaan. Dia mampu mengalahkan dua rivalnya, Messi dan Neymar.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024