Lawan Madrid, Tottenham Menantikan Harry Kane

Mauricio Pochettino dan Harry Kane (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Penilaian Pep Guardiola, manajer Manchester City, dan Rio Ferdinand, mantan pemain Manchester United, bahwa Tottenham Hotspur sangat tergantung dengan Harry Kane.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Meski menciptakan banyak peluang, Tottenham gagal mencetak gol ke gawang Manchester United saat tandang ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League pekan ke-10 Sabtu malam, 27 Oktober 2017.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, berharap Harry Kane sudah bisa tampil saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions di Wembley, Kamis dini hari, 2 November 2017 WIB.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kane tidak bisa tampil saat melawan MU karena cedera. Sampai saat ini masih menjadi misteri apakah mesin gol Spurs ini bisa kembali saat melawan Madrid.

"Kami akan lihat dalam beberapa hari ini, apakah dia bisa dimainkan saat pertandingan melawan Real Madrid," kata Pochettino seperti dilansir Marca.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami perlu melakukan assessment besok dan lusa, setelah itu saya ambil keputusan."

Meski Spurs gagal mencetak gol ke gawang MU saat laga melawan MU, Pochettino tak mau menjadikan absennya penyerang Timnas Inggris itu sebagai alasan kekalahan mereka dari MU.

"Saya bilang sebelum pertandingan bahwa kapan pun selalu ada kemungkinan kehilangan striker, dan Harry Kane adalah salah satu yang terbaik di dunia. Tapi saya tidak akan menjadikan absennya dia sebagai excuse."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya