Betah di Munich, James Selalu Butuh 'Kehangatan'

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – James Rodriguez kini masih terus berupaya adaptasi dengan suasana baru kehidupannya di kota Munich. Pilar lini tengah Der Bayern ini pun mengaku masih betah membela armada The Bavarians.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Pemain asal Kolombia yang dipinjam Bayern dari Real Madrid ini diketahui sempat diterpa masalah kebugaran di awal musim ini. Perlahan dan pasti, ia pun mulai menunjukkan grafik peningkatan dalam beberapa partai terakhir.

Eks penggawa AS Monaco ini juga sukses mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Bayern atas RB Leipzig, Sabtu 28 Oktober 2017 akhir pekan lalu.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Kala disinggung mengenai kehidupannya selama berada di Munich, James pun menuturkan ungkapannya.

“Kehidupan di sini benar-benar baru bagi saya, dan saya harus membiasakan diri dengan gaya bermain Bayern. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Dan kita harus mengakui betapa dinginnya di sini!" ujarnya yang dikutip laman resmi Bundesliga.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Saya berusaha untuk mengerahkan segalanya di sesi latihan guna menunjukkan kualitas saya. Tentunya saya masih beradaptasi dengan kehidupan baru saya di Munich, namun ini semakin baik setiap harinya. Saya menyukainya," ujarnya menambahkan. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024