Lawan Chelsea, Roma Janjikan Penampilan Impresif

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.- AS Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions, Rabu, 1 November 2017 dini hari WIB. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, janjikan penampilan yang impresif seperti di pertemuan pertama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

I Lupi tampil apik saat bertandang ke Stamford Bridge, dua pekan lalu. Sempat tertinggal dua gol, Edin Dzeko cs mampu berbalik unggul sebelum akhirnya bermain imbang 3-3 dengan Chelsea.

"Chelsea? Kami menghormati mereka, tapi kami juga yakin tentang apa yang bisa kami lakukan. Saya pikir Conte akan bermain dengan dua pemain nomor 10, tapi kami siap untuk apapun," kata Francesco dilansir Football-Italia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bila Kante kembali, mereka akan mengubah sesuatu karena David Luiz bermain sebagai gelandang di pertemuan pertama," sambungnya.

Maka itu itu, Francesco menuntut para pemain Roma untuk memberikan penampilan yang sama. Para pemain bermain dengan mentalitas yang sama ketika menahan imbang Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami tak buruk di London, kami bermain dengan identitas kami sendiri. Saya ingin mentalitas yang sama seperti yang kami miliki di laga pertama. Mentalitasnya harus sama. Pertandingan itu harus menjadi titik awal bagi kami," katanya.

Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga laga.  Sedangkan Roma berada di posisi kedua dengan torehan lima poin, unggul tiga angka dari Atletico di posisi tiga.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024