Momok Menakutkan ManCity Saat Hadapi Napoli

Gelandang Manchester City, Yaya Toure rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA – Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Napoli, San Paolo dalam fase grup F Liga Champions, Kamis 2 November mendatang. Jelang laga, Gelandang The Citizens, Yaya Toure mengaku ada hal yang menjadi momok menakutkan bagi klubnya.

Dukun Afrika Sudah Cabut Kutukan kepada Manchester City

Pemain 34 tahun itu merasa ngeri akan dukungan suporter tuan rumah. Kendati demikian, dia berusaha untuk tidak terintimidasi akan hal itu.

"Hal yang paling mengesankan ketika saya ke sana dulu adalah dukungan dari penonton di San Paolo. Sebagai pemain ManCity saya tidak terintimidasi akan hal itu," ujar Yaya Toure dilansir Football Italia, Selasa 31 Oktober 2017.

5 Pemain Bintang yang Berani Bantah Perintah Pep Guardiola, No 2 Ganas

Dijelaskan Yaya, atmosfer di stadion itu tidak bisa dianggap remeh. Derasnya dukungan fans membuat Napoli kuat sejauh ini.

"San Paolo adalah stadion yang tidak membuat Anda acuh tak acuh. Berkat kekompakan fans tim seperti Napoli bisa tambah kuat," ungkapnya.

5 Pemain yang Seharusnya Tidak Dijual Barcelona

Hal yang diantisipasi Yaya, ketika berada di menit-menit krusia dan dalam konsentrasi penuh, semangat dari fans sangat menentukan untuk Napoli.

"Saya khawatir dengan cara fans Napoli, pada saat-saat sulit, fans seperti yang di Napoli bisa menentukan. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, yang harus kami hadapi dengan sikap yang benar," kata dia. (hd)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pep Guardiola Patahkan Kutukan Didier Drogba dan Yaya Toure

Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menumbangkan Inter Milan dengan skor 0-1.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023