Lawan Tottenham, Madrid Tanpa Bale dan 2 Bintang Utama

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid akan melakoni laga berat, saat melawat ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Jelang laga ini, juara bertahan Liga Champions ini justru mendapat masalah serius. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut laporan Daily Mail, Madrid dipastikan takkan diperkuat oleh tiga pemain intinya, Gareth Bale, Keylor Navas, dan Raphael Varane. 

Bale masih mengalami cedera betis, setelah terakhir mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund beberapa bulan lalu. Bale dipastikan takkan bermain dalam laga kontra Tottenham.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selain Bale, Navas juga takkan bermain dalam laga nanti. Penjaga gawan berpaspor Costa Rica ini mengalami cedera adduktor saat membela Timnas Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Varane juga jadi pemain yang akan absen. Defender asal Prancis secara mengejutkan tak ikut latihan pada Senin lalu, 29 Oktober 2017. Seperti Navas, Varane juga mengalami masalah pada otot adduktor.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid akan melawat ke White Hart Lane matchday 4 Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB,

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024