Klasemen Liga Champions: PSG Lolos, AS Roma Melesat

Pemain Paris Saint-Germain rayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Sejumlah pertandingan di matchday 4 Liga Champions baru saja digelar, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017. Pergerakan klasemen di Grup A hingga D menarik untuk disimak.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Di Grup A, laju Manchester United belum terbendung, usai menaklukkan Benfica 2-0 di Old Trafford. Setan Merah mengoleksi poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan. MU hanya butuh satu poin lagi untuk bisa melenggang ke babak 16 besar.

Di peringkat 2 dan 3, ada Basel dan CSKA Moscow yang mengoleksi 6 poin. Benfica sudah dipastikan tersingkir, karena belum meraup satu pun poin.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Beralih ke Grup B, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich dipastikan lolos usai menaklukkan lawan-lawan mereka. PSG kokoh di puncak klasemen, dengan 12 poin dari 4 pertandingan, disusul Bayern dengan raihan 9 poin. Glasgow Celtic (3 poin) dan Anderlecht (0 poin) tinggal memperebutkan jatah tampil di babak 32 besar Liga Europa.

AS Roma melesat ke puncak klasemen Grup C, usai menghajar Chelsea 3-0 di Olimpico. Giallorossi mengoleksi 8 pon dari 4 pertandingan. The Blues harus turun ke posisi 2 dengan raihan 7 poin. Setelah itu, ada Atletico Madrid (3 poin) dan Qarabag (2 poin).

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Di Grup D, Barcelona selangkah lagi lolos ke babak 16 besar. Mereka kokoh di puncak dengan raihan 10 poin. Juventus membayangi dengan raihan 7 poin, disusul Sporting Lisbon (4 poin) dan Olympiakos (1 poin). (ren)
 

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024