Video Gol Kilat AS Roma ke Gawang Chelsea

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA – AS Roma meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Chelsea di Stadio Olimpico dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dini hari, 1 November 2017.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Laga baru berjalan dalam hitungan detik. Roma sudah unggul 1-0. Tendangan keras Stephan El Shaarawy memanfaatkan umpan Edin Dzeko, berhasil menjebol gawang Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Chelsea kembali kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 38. Lagi-lagi El Shaarawy yang berhasil membobol gawang Thibaut Courtois, kiper Chelsea. 

Roma berhasil menambah satu gol pada menit 63. Tendangan Diego Perotti memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov membuat Courtois memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dengan hasil tersebut, persaingan di Grup C Liga Champions pun semakin ketat. Roma untuk sementara memimpin puncak klasemen dengan delapan poin. 

Chelsea di posisi kedua dengan tujuh poin. Sedangkan Atletico Madrid di peringkat tiga dengan tiga poin. Dan Qarabac FK menempati dasar klasemen dengan dua angka. 

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

AC Milan harus mengalami kekalahan dari sesama wakil Italia AS Roma. Rossoneri takluk 0-1 di San Siro gegara gol Gianluca Mancini di menit 17. Liverpool dihajar Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024