Liga Champions Bisa Jadi Terapi Ronaldo Cetak Gol

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Wembley Stadium menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari, 2 November 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir Marca, Rabu, 1 November 2017, laga ini disinyalir bisa menjadi terapi bagi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk kembali mencetak gol.

Seperti diketahui, Ronaldo masih kesulitan mencetak gol di LaLiga musim ini. Dia baru mengoleksi satu gol dari 10 pertandingan Laliga yang sudah dilakoni El Real.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ini berbanding terbalik dengan raihan gol Ronaldo di Liga Champions. Dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Bersama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, Ronaldo berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan torehan lima gol dari tiga laga. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dan ketajaman Ronaldo di Liga Champions diharapkan bisa menular saat Madrid akan kembali berlaga di LaLiga, akhir pekan ini saat menjamu Las Palmas. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024