Janji Madrid Tak Ulangi Kesalahan yang Sama di Kandang Spurs

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium dalam lanjutan Liga Champions matchday 4, Kamis dini hari WIB, 2 Oktober 2017. Kemenangan berarti sangat penting bagi Madrid untuk mempertegas dominasi di Grup H.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Sayangnya, Madrid datang ke Inggris bermodalkan kekalahan dari Girona dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Hasil minor tersebut sekaligus mempertegas inkonsistensi yang kini dihadapi Los Blancos.

Tentunya, laga nanti diharapkan bakal menjadi momen kebangkitan Los Blancos. Apalagi, Spurs juga tidak dalam keadaan baik setelah kalah dalam dua laga beruntun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diungkapkan oleh bek Madrid, Marcelo, celah itulah yang ingin dimanfaatkan oleh timnya. Terpenting, timnya tak boleh mengulangi kesalahan sama yang membuat Los Blancos akhirnya tertunduk di akhir pertandingan.

"Anda pasti sedih ketika kalah dalam pertandingan. Kami sudah tahu apa yang salah dan kami akan berusaha keras agar tak mengulangi kesalahan yang sama," ujar pemain asal Brasil dikutip Marca.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami selalu memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Terlebih semangat semua pemain meningkat ketika menghadapi laga seperti ini," lanjut dia. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024