Taklukkan Madrid, Bukti Spurs Layak Bersaing di Eropa

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Tottenham Hotspur menunjukkan permainan cemerlang di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. The Lilywhites menaklukkan juara bertahan Real Madrid, 3-1 di Wembley.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hasil ini disyukuri Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Ini menjadi pembuktian bahwa Spurs sudah layak bersaing di level elite Eropa.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya, dan mengucapkan selamat kepada mereka. Saya sangat senang untuk Dele (Alli) dan juga fans kami," kata Pochettino pada BT Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Kemenangan ini sangat penting untuk kami dan juga para pemain. Kami menang melawan Madrid, jadi ini bagus untuk klub dan fans," tutur manajer asal Argentina ini.

Tottenham memastikan langkah ke babak 16 besar. Mereka mantap di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari 7 pertandingan, disusul Los Blancos yang mengumpulkan 7 angka.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tentu saja, kemenangan ini memberikan kepercayaan diri tinggi untuk semua orang. Kami sekarang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Tapi, kami akan menghadapi laga yang sangat penting melawan Crystal Palace. Sebagai manajer, Anda tak bisa berhenti berpikir," ucap Pochettino. (art)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024