Ronaldo Sebut Kemenangan Spurs Berbau Keberuntungan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan takluk dari Tottenham Hotspur di matchday 4 fase grup Liga Champions, dini hari tadi. Armada Zinedine Zidane harus menyerah dengan skor 1-3.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dalam duel yang berlangsung di Wembley, Spurs sudah unggul saat pertengahan babak pertama. Dele Alli menyelinap di antara kawalan para pemain Madrid sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Setelahnya, The Lilywhites mampu menambah dua gol lagi di babak kedua sebelum diperkecil oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Usai pertandingan, Ronaldo tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia merasa Los Blancos tak pantas kalah di laga ini.

Selain itu, dia juga menyebut kemenangan Spurs berbau keberuntungan. Sebab, gol pertama Tottenham seharusnya dianulir karena sudah terjebak offside.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Gol pertama seharusnya tak terjadi karena sudah offside. Tapi, kami tak perlu meratapi kekalahan ini karena kami harus bangkit dan berjuang untuk lolos," kata Ronaldo dikutip Mirror.

"Kami harus mengakui jika kami tak seperti biasanya. Tapi, saya tak melihat kami bermain sangat buruk dan pantas kalah. Terpenting, kami harus percaya diri menatap laga selanjutnya." (mus)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024