Aguero Minta ManCity Tetap Membumi

Striker Manchester City, Sergio Aguero rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manchester City memastikan lolos ke babak 16 besar usai melumat Napoli 4-2 di Stadio San Paolo dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 2 November 2017.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Empat gol ManCity dicetak Nicolas Otamendi (34), John Stones (48), Sergio Aguero (69) dan Raheem Sterling (90). Sementara dua gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne (21) dan Jorginho (62).

Dengan kemenangan ini, ManCity kokoh di puncak klasemen grup F dengan 12 poin dari empat poin. Di bawahnya, ada Shakhtar Dontesk (9), Napoli (3) dan Feyenoord (0).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Aguero senang dengan kemenangan ini dan sukses timnya lolos ke babak 16 besar. Tapi dia meminta rekan setimnya tetap membumi. Sebab ManCity belum memenangi apapun. 

"Saya sangat senang bisa memenangi laga ini dan lolos ke babak 16 besar," kata striker internasional Argentina tersebut seperti dilansir Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Tapi kemenangan hari ini belum membuktikan apapun. Musim masih panjang. Kami masih harus melanjutkan performa ini dengan cara yang sama," ujarnya menambahkan. (mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022