Tiga Raksasa Eropa Incar Bek Jangkung PSG

Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier (kiri), sedang berebut bola
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Manchester United dikabarkan tengah membidik bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Setan Merah rupanya ingin memberikan pesaing bagi Antonio Valencia sekaligus meremajakan lini pertahanan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip The Sun, Meunier menjadi korban dari kedatangan Dani Alves ke PSG pada awal musim ini. Bek bertubuh jangkung itu kini lebih sering duduk di bangku cadangan dan menjadi pelapis dari pemain Brasil itu.

Meski demikian, kemampuannya tak bisa dipandang sebelah mata. Meunier memiliki naluri menyerang yang tinggi dan tak jarang mencetak gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Maka itu, banyak tim-tim besar Eropa yang mulai meliriknya. Selain MU, ada Real Madrid dan Juventus yang juga berminat untuk mendatangkannya.

Peluangnya untuk pindah dari Les Parisiens pun terbilang besar. Sebab, dia ingin mencari waktu bermain demi mengamankan posisi di Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan kemampuan yang dimilikinya, harga yang disematkan pada Meunier pun tak terlalu mahal bagi tim yang menaruh minat padanya. Dikutip Transfermarkt, harga pemain berpaspor Belgia itu hanya sekitar 9 juta euro atau setara Rp162 miliar.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024