Tendang Suporter, Eks Pemain MU Dikartu Merah Sebelum Laga

Bek Marseille, Patrice Evra
Sumber :

VIVA – Bek Marseille, Patrice Evra harus menerima kenyataan ketika bermain di Liga Europa, Jumat 3 November 2017 melawan Vitoria Guimaraes. Pemain asal Prancis ini harus menerima kartu merah, meski pertandingan belum dimulai. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Dikutip dari Reuters, Evra diusir dari lapangan setelah ia tertangkap menendang kepala seorang suporter. Insiden tersebut terjadi ketika pemain Marseille sedang melakukan pemanasan di Stadion Afonso Henriques. 

Dalam sebuah video menunjukkan jika mantan pemain Manchester United ini memanjat papan iklan, dan kemudian berbicara dengan seorang fans. Evra sendiri kabarnya berseteru dengan fans Marseille. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Evra menjadi sasaran nyanyian dan cemoohan bernada rasis dari suporter. Evra pun tidak terima dengan hal itu, dan kemudian membalasnya. 

Setelah pemanasan insiden pun terjadi. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian menghampiri seorang suporter, dan kemudian melayangkan kekerasan tersebut. 

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Wasit lantas menghadiahi Evra kartu merah. Hasilnya Marseille pun harus menelan kekalahan dari Victoria de Guimaraes 0-1. 

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024