Puas dengan Hasil Imbang, Wenger Akan Lanjutkan Rotasi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Arsenal telah memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Hasil imbang melawan Red Star Belgrade 0-0, Jumat 3 November 2017 dini hari WIB, membuat The Gunners kini mengumpulkan 10 poin. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Red Star Belgrade berada di peringkat dua dengan lima poin. Pertandingan di Liga Europa sendiri masih menyisakan dua laga lagi. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun tidak mempermasalahkan dengan hasil imbang tersebut. Apalagi ia banyak menurunkan pemain cadangan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Mereka memulai lebih kuat dari kami. Mereka bermain bagus malam ini. Pertahanan mereka sangat bagus," kata Wenger dikutip dari Soccerway. 

"Kami mendominasi di babak kedua. Kami bermain setengah lapangan, sayangnya kami tidak bagus dalam penyelesaian. Harus saya katakan hasil 0-0 cukup adil," tambah manajer asal Prancis ini. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menurut Wenger, ia cukup puas dengan rotasi yang dilakukannya. Pada pertandingan tersebut Wenger menurunkan 11 pemain berbeda dari lawan Swansea City di Premier League. 

Salah satu pemain yang melakukan debutnya di Liga Europa adalah kiper Matt Macey. Ia menggantikan posisi Petr Cech di bawah mistar gawang. 

"Kita melihat pertandingan malam ini berjalan dengan ketat. Dengan banyaknya pertandingan yang akan dihadapi Arsenal, saya akan melanjutkan (kebijakan rotasi) saat ini," jelas Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya