Bermain 90 Menit di Liga Europa, Wilshere Makin Percaya Diri

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mulai menunjukkan penampilan yang membaik bersama The Gunners. Gelandang asal Inggris ini bermain selama 90 menit di Liga Europa. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Ia turun sejak menit pertama ketika Arsenal menahan imbang Red Star Belgrade 0-0, Jumat 3 Novemver 2017. Hasil tersebut membuat Arsenal lolos ke babak 32 besar Liga Europa. 

Dalam beberapa musim terakhir, Wilshere memang berkutat dengan cedera. Sempat dipinjamkan ke AFC Bournemouth musim lalu, ia kembali mengalami cedera sejak April lalu. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Nasib Wilshere di Arsenal pun juga belum pasti. Sebab mereka masih menunggu perkembangan Wilshere yang kontraknya habis pada akhir musim nanti. 

"Saya merasa baik. Saya mencoba kembali masuk ke dalam tim, tapi di sana banyak pemain bagus," kata Wilshere dikutip dari Soccerway. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya senang di mana saya berada sekarang. Saya menikmati sepakbola dan kembali lagi dengan memakai jersey Arsenal," tambah Wilshere. 

Sementara itu, Wilshere langsung fokus pada pertandingan di Premier League akhir pekan nanti. Arsenal akan bertemu dengan pemuncak klasemen sementara Premier League. 

"Kami harus lebih baik saat bertandang ke Manchester City, Minggu 5 November 2017. Kami akan ke sana dengan percaya diri," jelas Wilshere.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya