Ini yang Dikatakan Ancelotti pada Bos Bayern Sebelum Dipecat

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA - Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menceritakan detik-detik jelang pemecatan Carlo Ancelotti. Dia mengungkapkan bila Ancelotti memang sudah gagal mengangkat performa The Bavarians.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Bayern memutuskan untuk memecat Ancelotti dari jabatannya pada 28 September lalu. Hal ini menyusul kekalahan 0-3 The Bavarians di markas Paris Saint-Germain dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Belum lagi hasil kurang baik Bayern di Bundesliga pada awal musim ini. Padahal, Ancelotti mengawali debutnya dengan cukup baik, yakni membawa Bayern juara Bundesliga walau gagal di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ditambah lagi kabar tak mengenakkan soal retaknya hubungan Ancelotti dengan para pemain makin menyudutkan pelatih asal Italia itu. Rummenigge akui masih berhubungan baik dengan Ancelotti, walau sudah memecatnya.

"Tentu saja percakapan dengannya pada hari Kami usai laga di Paris memang tidak mengenakkan," ujar Rummenigge, kepada Sky Bundesliga.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Pada akhirnya dia bilang 'Okelah, Anda bukan bos saya lagi, tapi Anda tetap teman saya' Saya juga masih rutin berhubungan dengannya," sambungnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024