Marseille Hukum Patrice Evra Usai Menendang Suporter

Bek Marseille, Patrice Evra
Sumber :

VIVA – Bek Olympique Marseille, Patrice Evra harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Evra melakukan tindakan buruk dengan menendang suporter, saat Marseille bertemu Vitoria Guimaraes, di Liga Europa, Jumat 3 November 2017. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Pemain berusia 36 tahun itu tertangkap kamera menendang suporter Marseille, ketika timnya usai melakukan pemanasan. Bahkan Evra harus menerima kartu merah sebelum pertandingan dimulai. 

Dikutip dari BBC, sebelum adanya insiden tersebut, suporter dari Marseille mencemooh Evra dengan nada rasisme. Evra pun akan dimintai keterangan sebelum tindakan disiplin diambil. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Untuk sementara, mantan pemain Manchester United ini dikeluarkan dari tim. Evra juga masih akan mendapatkan sanksi disiplin nantinya. 

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, tindakan Patrice Evra tidak dibenarkan. Hasil dari penyelidikan internal, ada tindakan yang tidak dapat diterima," tulis pernyataan resmi Marseille. 

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Pelatih Marseille, Rudi Garcia juga mengatakan, ia sangat menyesalkan reaksi yang dilakukan oleh Evra. Apalagi menurut, Garcia, Evra adalah pemain yang berpengalaman. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024