Muka Baru Tapi Lama Hiasi Skuat Italia Jelang Lawan Swedia

Para pemain Timnas Italia
Sumber :
  • https://twitter.com/azzurri

VIVA – Italia sudah mengumumkan skuat yang akan dibawa melakoni leg 1 play off Piala Dunia 2018 melawan Swedia. Sejumlah muka baru tapi lama pun menghiasi daftar pemain yang disusun pelatih Giampiero Ventura.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Pertandingan akan digelar pada 10 November 2017 mendatang. Italia menjalani laga tandang lebih dulu dan baru tiga hari berselang akan menjamu Swedia di San Siro.

Ventura akan mengumpulkan skuatnya mulai Senin besok, 6 November 2017, di Coverciano.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Sebuah kejutan adalah, kehadiran Jorginho dalam daftar. Gelandang Napoli tersebut sebelumnya selalu ditolak Ventura karena gaya bermain yang dianggap berseberangan dengan taktik tim.

Tapi, sepertinya performa Jorginho bersama Napoli musim ini telah mengubah pikiran Ventura. Pemain 25 tahun tersebut sebelumnya sudah dua kali bermain untuk Gli Azzurri ketika melawan Spanyol dan Skotlandia, tahun lalu.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Selain itu, juga ada Simone Zaza yang sudah tak dipanggil usai Piala Eropa 2016 lalu. Kehadiran penyerang yang kembali meroket di Valencia itu sebagai pelapis buat Ciro Immobile dan Andrea Belotti yang kondisinya tidak 100 persen fit.

Lalu ada juga Andrea Florenzi yang sudah kembali bermain dan tampil apik bersama AS Roma. Sebelumnya, dia menderita cedera cukup panjang seperti diberitakan Football Italia.

Daftar Pemain Italia
Kiper:
Gianluigi Buffon (Juventus), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Genoa);

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Danilo D’Ambrosio (Inter), Matteo Darmian (Manchester United), Daniele Rugani (Juventus), Leonardo Spinazzola (Atalanta), Davide Zappacosta (Chelsea);

Gelandang: Federico Bernardeschi (Juventus), Antonio Candreva (Inter), Daniele De Rossi (Roma), Stephan El Shaarawy (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Roberto Gagliardini (Inter), Lorenzo Insigne (Napoli), Jorge Luiz Frello Jorginho (Napoli), Marco Parolo (Lazio), Marco Verratti (Paris Saint Germain);

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Eder Citadin Martins (Inter), Manolo Gabbiadini (Southampton), Ciro Immobile (Lazio), Simone Zaza (Valencia).
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya