Chelsea, Juve, dan ManCity Kejar Bek 'Bau Kencur' Lyon

Bek Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby
Sumber :
  • olympiquelyon.com

VIVA – Berlabel salah satu pertahanan terbaik musim lalu di Premier League, nyatanya Chelsea masih belum mampu menunjukkan performa serupa di musim ini. Baru pekan ke-11, The Blues sudah kebobolan 10 gol.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Itu berarti, hampir di setiap laga gawang Chelsea selalu kebobolan. Jika dibandingkan dengan empat besar lainnya, gawang The Blues yang paling banyak dibobol lawan sejauh ini.

Untuk itu, manajer Antonio Conte kembali mengincar seorang bek tangguh untuk menambal pertahanan timnya. Dan dia merujuk pada bek muda Olympique Lyon bernama Mouctar Diakhaby.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Bukan tanpa alasan sampai Chelsea menginginkan sang pemain. Meski usianya masih 20 tahun, Diakhaby mampu tampil impresif tiap kali diturunkan pelatih Bruno Genesio.

Dikutip Sportsmail, musim ini, dia telah bermain di empat laga Ligue 1 dan bermain penuh di dua pertemuan saat jumpa Everton di Liga Europa. Prestasi yang cukup gemilang mengingat dia baru masuk tim utama pada musim lalu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Meski begitu, Chelsea tak sendirian dalam perburuan ini. Juventus dan Manchester City menjadi pesaing mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Prancis itu.

Dikutip Transfermarkt, harga Diakhaby saat ini baru mencapai 6 juta euro (Rp94 miliar). (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024