Perwakilan Mourinho Sudah Bertemu PSG, Siap-siap Pindah?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Ketidakpuasan manajemen Paris Saint-Germain terhadap kinerja Unai Emery membuat mereka  mencari pengganti untuk mengisi posisi pelatih. Dan satu nama yang terdepan adalah Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip The Sun, pihak PSG dan perwakilan Mourinho, Jorge Mendes, dikabarkan telah melakukan pembicaraan di Paris. Les Parisiens dikabarkan siap memenuhi permintaan pria asal Portugal jika mau pindah ke PSG.

Godaan itu tentu sangat sulit untuk ditolak. Apalagi, PSG memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski begitu, saat ini Mourinho mengaku masih betah di Old Trafford. Dia juga masih memiliki kontrak hingga 2019.

Tapi, mantan manajer Chelsea itu tak menutup kemungkinan untuk pindah di masa depan. Terlebih, direktur olahraga PSG, Antero Henrique, sangat mengenal Mourinho lantaran pernah bekerja sama saat di masih di Porto.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pria asal Portugal juga sedang menghitung waktu bersama MU. Sebab, dia dituntut untuk menjuarai Premier League musim ini setelah menghabiskan dana yang besar selama menangani Setan Merah.

Andai kembali gagal, posisinya akan dievaluasi oleh manajemen. Dan ada kemungkinan jika dia akan dilengserkan dari jabatan jika gagal memenuhi target tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022