Mantan Pemain Kritik Suporter Real Madrid

Bek Timnas Portugal, Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Regis Devignau Livepic

VIVA – Mantan bek Real Madrid, Pepe, memberikan kritik kepada suporter Los Blancos. Menurut dia, suporter di Spanyol tak memiliki antusiasme yang tinggi terhadap sepakbola.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pepe saat ini bermain di Liga Turki bersama Besiktas. Dia hijrah pada awal musim ini setelah tak lagi menjadi andalan di lini belakang.

Ternyata, kepindahan tersebut justru disyukuri oleh sang pemain. Dia menilai suporter di Turki lebih menghargai sepakbola jika dibandingkan dengan di Spanyol.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Mungkin fans Real Madrid tak suka saya mengatakan ini. Tapi mereka mengatakan fans Real Madrid menyalurkan antusiasme. Namun, menurut saya mereka tidak melakukannya," ujar Pepe dikutip Soccerway.

"Fans Besiktas lebih semangat. Ketika Anda memasuki lapangan, riuh penonton dari tribun selalu Anda dengar. Sangat berbeda dengan di Madrid. Di sini orang-orang mencintai olahraga dan selalu memikirkan sepakbola," tuturnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Besiktas kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara. Mereka tertinggal lima poin dari Galatasaray yang berada di puncak. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024