Obsesi Barcelona Tempelkan Label Judas untuk James Rodriguez

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Mulai tampil impresif bersama Bayern Munich, musim ini, namun sosok James Rodriguez jadi sorotan raksasa Eropa. Berstatus pinjaman dari Real Madrid untuk The Bavarians sejak musim panas lalu, bintang Kolombia ini sudah dilirik klub lainnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pemain 26 tahun itu sempat mengalami kesulitan di awal masa peminjaman selama dua tahun di Allianz Arena. Dan rumor yang berkembang saat ini menyangkut jika Bayern Munich tak mengambil opsi untuk mempermanenkan statusnya dari Real Madrid.

Dalam laga terbarunya di ajang Liga Champions, Rodriguez tampil gemilang bersama Bayern sehingga dinobatkan sebagai Man of the Match. El Barca pun kepincut dengan aksi James tersebut.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Rodriguez sebenarnya sudah tak memiliki posisi di dalam skuat Zinedine Zidane. Sehingga ia dipinjamkan ke Bayern pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan opsi permanen senilai £52 juta.

Dilansir Don Balon, raksasa Spanyol itu terus memantau perkembangan sang playmaker dari dekat sebelum siap mengajukan tawaran resmi pada bursa transfer mendatang. Barcelona kabarnya siap mengajukan tawaran senilai £88 juta demi bisa membujuk James agar mau bergabung ke Camp Nou dan menjadi “judas” Madrid.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bayern tampaknya harus mempersiapkan diri untuk ditinggalkan sejumlah pemain andalan. Selain James, Thiago Alcantara dan Arturo Vidal pun diterpa rumor serupa dalam waktu dekat ini. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024