Presiden Madrid Temui Ayah Neymar, Bahas Pengganti Ronaldo

Striker PSG, Neymar dalam laga melawan Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Kabar mengejutkan dari Neymar. Beredar gosip, bintang PSG itu sekarang sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di LaLiga.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Neymar diketahui hengkang dari Barcelona pada awal musim ini. Dia ditransfer ke PSG dengan biaya 222 juta euro dan membuatnya tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Tapi sekarang mencuat rumor kalau Neymar ingin kembali ke Spanyol. Cuma, dia tidak bergabung dengan Barcelona lagi, melainkan seteru utamanya, Real Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Mundo Deportivo mengklaim, sudah terjadi pembicaraan antara ayah Neymar dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Mereka membahas soal kemungkinan merealisasikan transfer itu.

Madrid memang tak mau terburu-buru. Mereka ingin memboyong Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang kontraknya baru berakhir pada 2021 mendatang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Jika memang demikian, PSG sebagai pemilik masih bisa sedikit tenang karena tidak ada ancaman serius dari pihak luar buat bintang anyarnya. Hanya saja, kabar lain menyebut, Neymar sendiri yang mulai jengah bermain di Prancis.

Dia bosan karena kompetisi di sana yang dinilai kurang kompetitif. Mungkin satu ambisi yang bisa membuat pemain 25 tahun tersebut mau bertahan adalah keinginan meraih gelar Liga Champions bersama Les Parisiens.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024