PSG Tawarkan Bintang Tak Terpakainya ke Chelsea

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA – Menghabiskan 200 juta poundsterling  pada bursa transfer musim panas kemarin, PSG kini wajib menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Beberapa nama mulai ditawarkan Les Parisiens kepada klub-klub papan atas Eropa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Salah satu yang paling santer adalah Lucas Moura. Dia sekarang ditawarkan kepada juara bertahan Premier League, Chelsea.

Menurut Le10 Sport, Chelsea pun mempertimbangkan tawaran itu. Mereka akan menilik ulang apakah Moura bisa masuk dalam rencana manajer Antonio Conte ke depan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sejak kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar, peran Moura semakin hilang dari skuat PSG. Tercatat dia baru turun bermain selama 72 menit, menjadi pengganti dalam lima kesempatan.

Selain Moura, pemain yang juga akan ditendang PSG adalah Javier Pastore. Sejauh ini Inter Milan disebut-sebut sebagai peminat utama jasa gelandang asal Argentina itu.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024