Messi Nyaris Gila karena Timnas Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA - Lionel Messi mengakui bila dia bersama rekan setimnya di Timnas Argentina nyaris dibuat gila. Menyusul, sulitnya Argentina dalam melaju ke Piala Dunia 2018.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Perjalanan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 201 zona CONMEBOL, memang cukup berliku. Mereka ditahan imbang Venezela dan Peru, kemudian sempat dikalahkan oleh Paraguay, Brasil dan Bolivia.

Alhasil, pasukan Jorge Sampaoli itu harus memastikan tiket ke Rusia pada laga terakhir kontra Ekuador. Dalam laga tersebut, Argentina tertinggal lebih dulu.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sebelum akhirnya, memastikan kemenangan 3-1 berkat hattrick dari Messi. Kemenangan itu memastikan Argentina langsung melaju ke babak playoff Piala Dunia 2018.

Messi awalnya menilai Argentina akan memastikan lolos lebih cepat. Namun, nyatanya Argentina harus menentukannya di laga pamungkas, yang mana itu sempat membuatnya nyaris gila.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Saya pikir kami akan (lolos) sebelumnya. Saya pikir kami akan menang melawan Venezuela dan Peru," ujar Messi dilansir Soccerway.

"Kami tidak bisa gagal lolos ke Piala Dunia. Saat Ekuador mencetak gol, banyak hal terjadi pada saya, tapi kami beruntung tidak menjadi gila," lanjut pemain Barcelona ini.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024