Jelang Hadapi Italia, Swedia Banggakan Rekor Gol

Timnas Swedia.
Sumber :
  • http://www.marbellafootballcenter.com

VIVA – Swedia mengaku siap menyambut Italia di leg pertama play off Piala Dunia 2018. Laga antara kedua tim rencananya digelar di Friends Arena, Jumat, 10 November 2017, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Bertindak sebagai tuan rumah, Swedia mengaku punya modal besar menghadapi Italia. Pelatih mereka, Janne Andersson, membanggakan catatan gol timnya secara keseluruhan maupun ketika bermain di kandang pada fase kualifikasi grup kemarin.

"Kami mencetak 26 gol dengan pemain berbeda di kualifikasi, sedangkan di kandang, kami mencetak 18 gol untuk memenangkan empat laga. Itu statistik yang menjanjikan," kata Andersson.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Untuk Italia, Andersson mengatakan telah mempelajari dengan baik taktik tim asuhan Giampiero Ventura itu.

"Kami tak sabar meraih hasil melawan Italia. Mereka punya pertahanan kuat, namun kami juga memiliki cara bermain sendiri," kata Andersson dikutip Football Italia.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Kami sudah mempelajari Italia dengan baik, mereka punya kekuatan dan kelemahan. Kami sangat siap melawan mereka," tegasnya.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023