Maradona Serang Presiden Argentina

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona, kembali membuat sensasi. Kali ini, dia berhadapan dengan Presiden Argentina, Mauricio Macri.

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Maradona memberikan kritikan pedas kepada Macri. Eks pemain Barcelona era 1980-an itu menuding Macri telah membawa Argentina dalam kehancuran.

"Semua yang dibicarakan itu kotoran, itu lumpur. Sungguh luar biasa," ujar Maradona dilansir Marca, Jumat 10 November 2017.

Kisah Pemain Argentina Masuk Pesantren di Kalimantan Kemudian Jadi Mualaf

Pria 57 tahun itu heran, kenapa banyak masyarakat Argentina tetap memberi suara kepada Macri. Padahal, menurutnya, dia berasal dari keluarga penjahat.

"Saya tidak mengerti mengapa orang Argentina tetap memberikan suara, padahal kami terus tenggelam. Macri berasal dari keluarga penjahat," ungkapnya.

Alasan Ballon d'Or Kedelapan Lionel Messi Jadi Milik Barcelona

Tak cukup sampai di situ, mantan pemain Napoli itu juga menilai Macri korupsi agar melunasi utang ayahnya. Dia meminta agar setiap orang memikirkan soal Argentina ke depannya.

“Ayah Macri erhutang jutaan dolar dan ada kecurigaan bagaimana dia melunasi utang itu," kata Maradona. (one)

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

Sampainya Bulan Ramadhan menandai kedatangan bulan yang dianggap suci bagi umat Islam di dunia. Menariknya, ada beberapa negara dengan waktu paling sebentar.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024