Neymar ke Madrid, Sulit tapi Tak Mustahil

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Neymar baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini dibeli dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, sebesar €222 juta.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Belum genap setahun membela PSG, Neymar sudah digosipkan tak betah. Dia mulai bosan dengan persaingan di Ligue 1 yang kurang kompetitif.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar mulai mencuat. Yang menarik, pemain 25 tahun ini dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kepindahan ini bukan hal yang mudah untuk diwujudkan. Sebab, Neymar sempat membela Barca, yang merupakan rival abadi Los Blancos. Terkait hal ini, striker Chelsea, Alvaro Morata memberikan pandangannya.

"Saya rasa, ini akan sulit karena masa lalunya. Namun, kami sudah sempat melihat bahwa di Madrid tak ada yang tak mungkin," kata mantan pemain Madrid ini kepada El Larguero.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sepanjang sejarah, ada beberapa pemain yang sempat membela Barca, lalu memperkuat Madrid. Di antaranya, Bernd Schuster, Luis Milla, Luis Figo, Ronaldo, dan Javier Saviola.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024