Video Gol Fantastis Swedia Benamkan Italia

Pertandingan Timnas Italia melawan Irlandia Utara
Sumber :
  • twitter.com/Azzurri_En

VIVA – Timnas Italia tersungkur kala bertandang ke Friends Arena melawan Swedia di leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu dinihari tadi 11 November 2017.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Gli Azzurri kalah dengan skor 0-1. Pemain Swedia Jakob Johansson yang baru empat menit berada di atas lapangan sukses membobol gawang Italia yang dikawal Gianluigi Buffon di menit 61.

Tendangannya dari luar kotak gagal dihalau Buffon. Sebab bola terlebih dulu membentur barisan pertahanan bola sehingga berubah arah dan di luar prediksi Buffon.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Tertinggal satu gol, Italia coba mengambil inisiatif menyerang. Akan tetapi, ketatnya Swedia menjaga lini pertahanan membuat skuat asuhan Giampiero Ventura mati kutu.

Keunggulan tipis Swedia bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda laga usai. Beban berat pun disandang Italia saat mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Jika ingin lolos ke Piala Dunia 2018, Italia wajib menang 2-0 di leg kedua yang akan digelar di San Siro, Milan, pada pekan depan, Selasa, 14 November 2017. (ren)

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023